Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Lengkap Razia Narkoba Beserta Barang Buktinya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 April 2017 - 16:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko membeberkan hasil razia di tiga tempat hiburan malam (THM) di Palangka Raya yang menciduk 51 orang terindikasi positif mengonsumsi narkoba.

Pertama, razia yang berlangsung di Happy Puppy berhasil menjaring 28 orang positif. Dari jumlah itu, 23 laki-laki dan 5 perempuan yang diduga sebagai Lady Companion (LC).

Sedangkan barang bukti yang diamankan di THM tersebut berjumlah 3 butir pil warna kuning, 12,5 butir pil warna putih dan 1 butir pil warna biru.

Kemudian di THM ke dua, yakni Platinum, Jalan Christopel Mihing, sebanyak tujuh orang diamankan. Enam di antaranya ditemukan membawa pil putih atau jenis THD dengan total 20 butir.

Selanjutnya di Hotel Aquarius, sebanyak 10 orang dinyatakan positif setelah dilakukan tes urie terhadap pengunjung Diskotik Vino. Untuk barang buktinya, diamankan 12 butir pil kuning dan 1 pil putih. Ada juga pil Extasi 1 butir. Selain Vino, di hotel yang sama anggota juga menyambangi tempat Karaoke Luna. Hasilnya, empat perempuan dan dua laki-laki positif dari tes urine.

"Negara tidak boleh kalah melawan bandar narkoba. Narkoba harus dilawan demi menyelamatkan generasi bangsa untuk masa depan yang cerah. Sekaligus mewujudkan Kalteng Bersinar demi menunjang pembangunan nasional, sehingga tercipta masyarakat dan keluarga yang bahagia tanpa narkoba," tegas Agung Prasetyoko. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru