Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Joni dan Ramlah Putra-Putri Pariwisata Murung Raya 2017

  • Oleh Supri Adi
  • 10 April 2017 - 08:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah melewati seleksi cukup ketat, Joni Iskandar, perwakilan Kecamatan Uut Murung dan Ramlah Aulia Jarvanie, Kecamatan Permata Intan keluar sebagai Putra-Putri Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2017. Keduanya dikukuhkan dalam malam final sekaligus penutupan Festival Budaya Tira Tangka Balang, di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Kota Puruk Cahu, Minggu (9/4/2017) malam.

Joni Iskandar dan Ramlah Aulia Jarvanie, Putra Putri Pariwisata Murung Raya yang baru, otomatis menjadi wakil Murung Raya untuk berlaga lagi pada pemilihan Jagau Bawi Kalimantan Tengah 2017, saat Festival Budaya Isen Mulang di Kota Sampit Mei 2017.

Joni Iskandar kepada Borneonews mengatakan dari awal mengikuti kompetisi melakukan menilai bagaimana kompetitor-kompetitor dan dan menarget harus masuk 3 besar.

"Ketika diumumkan sebagai pemenang saya benar-benar tak menduga dan sambil dalam hati berucap Alhamdulillah akhirnya saya juara," ungkap Joni Iskandar yang dihubungi via Blackberry Mesenger (BBM), Senin (10/4/2017).

Menurut Joni, setelah dirinya menjuarai ajang itu akan terus belajar lagi, baik dari segi wawasan, fisik, mental, public speaking, dan juga tentang pariwisata yang ada di Kabupaten Mura . Ia juga berjanji menunjukkan bahwa destinasi wisata yang ada di Mura ini sangat beraneka ragam.

Sementara itu Ramlah Aulia Jarvanie atau akrab disapa Ramlah menyampaikan sangat bahagia bisa menjadi Purtri Pariwisata Mura 2017. Ia juga mengaku akan terus belajar agar kembali bisa menjadi pemenang pada Festival Budaya Isen Mulang 2017. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru