Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rektor Tidak Ada di Kampus, Mahasiswa Meradang

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 April 2017 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga mahasiswa perwakilan dari ratusan mahasiswa yang menggelar aksi demo di halaman Rektorat Universitas Palangka Raya, Senin (10/4/2017) pagi melakukan negosiasi dengan Wakil Rektor bidang kerjasama, Danes Jaya Negara.

Tiga perwakilan itu meminta agar diperkenankan bertemu dengan Rektor Unpar, Ferdinand. "Beliau lagi diluar kota, ada agenda. Silahkan poin-poin tuntutan sampaikan kepada kami, nanti kami sampaikan ke beliau," kata Danes.

Namun permintaan untuk disampaikan secara perwakilan itu kurang diterima pendemo. "Tujuan kami disini mau bertemu pak rektor. Kalau ada di Palangka Raya, mohon difasilitasi. Itu saja, kami tidak minta-minta," ucap perwakilan dari mahasiswa. "Tuntutan kami ini ke pak rektor. Kalau tidak ke pak rektor, tuntutan kami tidak akan sampai," pungkasnya.

Dalam negosiasi tersebut, hasilnya tetap sama. Pihak kampus meminta disampaikan secara perwakilan. Karena tidak bisa bertemu dengan rektor, mahasiswa tetap menggelar aksi sembari menyuarakan turunkan rektor. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru