Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Siap Ikuti Kalteng Expo 2017 di Sampit

  • Oleh Ramadani
  • 10 April 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kalteng Expo merupakan salah satu even besar untuk mempromosikan produk unggulan di Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam setiap penyelenggaran even Kalteng Expo selalu di ikuti oleh seluruh kabupaten/kota.

Barito Utara merupakan salah satu kabupaten yang selalu ikut berpartisipasi guna memeriahkan Kalteng Expo dan tahun ini Pemkab Barito Utara telah siap untuk mengikuti even promosi terbesar di Kalimantan Tengah tersebut.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar Barito Utara, Hajrannor didampingi Kasi Promosi dan Pemasaran, Arin B Herawati menjelaskan daerahnya siap untuk mengikuti even Kalteng Expo 19'24 Mei 2017 yang rencananya diadakan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Dalam Kalteng Expo 2017 nanti stan Pemkab Barito Utara akan bekerjasama dengan dinas ketahanan pangan dan perikanan, dinas Pertanian, dinas kebudayaan, pariwisata, kepemudaan dan olahraga, Diskopnakertrans dan UMK serta instansi lainnya.

Pada Kalteng Expo tahun ini Barito Utara akan menampilkan produk unggulan seperti kerajinan dan produk pertanian serta produk lainnya.

Untuk stand ada Kateng Expo nantinya Kabupaten Barito Utara akan memakai empat stan dengan ukuran 12x3 meter. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru