Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begal Kembali Resahkan Warga Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 April 2017 - 15:13 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Saat ini aksi perampokan gal kembali meresahkan warga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Di mana dalam beberapa hari terakhir, aksi yang dikenal dengan begal tersebut kembali terjadi di Sampit.

Kali ini korbannya seorang perempuan, Ilona Oktavia. Dia menjadi korban begal saat melintas di Jl Tambun Bungai, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim, Sabtu (8/4/2017) malam.

Alhasil tas yang dibawanyapun berhasil dirampas pelaku.

"Aksi begal tersebut sangat cepat, pelaku langsung mengambil tas ibu saya dan membawanya kabur," ujar Putri, anak korban yang saat itu berada di belakang, Senin (10/4/2017).

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Kejadian ini sendiri terjadi pada saat korban yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman Km 05 Perum Gria Alam Indah, Sampit ini mengendarai sepeda motor bersama anaknya.

Keduanya ingin mendatangi salah satu saudaranya. Begitu sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dua  mengendarai sepeda motor. Karena merasa tidak kenal korban bersikap biasa saja, namun ternyata motor yang dikendarai orang tidak dikenal ini malah memepet korban.

"Belum sempat berteriak minta tolong, pelaku langsung merampas tas ibu yang berada diatas paha. Sontak kami kaget dan tidak bisa melawan karena aksi yang dilakukan oleh pelaku begiti cepat," terang Putri.

Tas yang dirampas para pelaku tersebut berisikan satu buah hp, dompet,ATM,KTP dan kartu BPJS serta beberapa surat berharga. Akibat kejadian ini pihaknya melaporkan ke Polres Kotim untuk meminta mencari para pelakunya.

"Saya juga sudah melaporkan kasus ini ke Mapolres agar bisa segera terungkap siapa pelakunya," kata Putri. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru