Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Tandatangani Pakta Integritas Pilkada Seruyan 2018

  • Oleh Parnen
  • 10 April 2017 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Menjelang Pilkada Seruyan tahun 2018 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seruyan mulai mempersiapkan pesta demokrasi ini, salah satunya adalah penandatangan Pakta Integritas menyangkut komitmen kerja mereka dalam menyelenggarakan Pilkada Seruyan tahun depan.

Dalam penandatangan Pakta Integritas yang dibuat dan ditandatangani Ketua KPU Seruyan Agus Sukron Makmun itu dihadiri komisionel lainnya, turut disaksikan Bupati Seruyan Sudarsono didampingi Sekretaris Daerah Haryono dan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, Taruna Jaya, bertempat di ruangan kerja bupati, Senin (10/4/2017).

Dalam kesempatan itu Sudarsono berharap, agar proses Pilkada KPU dapat bekerja secara baik dan benar sesuai yang termuat dalam isi pakta tersebut.

"Pemerintah daerah mendukung apa yang sudah dilakukan oleh KPU Seruyan hari ini, melalui penandatangan fakta integritas mereka," kata Sudarsono.

Sementara, Ketua KPU Seruyan Agus Syukron Makmun, menyampaikan, pihaknya akan berupaya bekerja secara baik agar pelaksanaan pilkada Seruyan nantinya dapat berjalan sesuai dengan lancar dan sukses.

"Pakta integitas ini sebagai bentuk upaya keseriusam sekaligus kesiapan kami dalam melaksanakan pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru