Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Trenggalek Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Trans Kalimantan Rusak, Pengendara Diimbau Hati-Hati

  • Oleh James Donny
  • 10 April 2017 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Ipda Junedinoto, mengimbau pengendara yang melintas di jalan trans Kalimantan untuk berhati-hati, khususnya saat melintasi ruas yang ada di wilayah Jabiren Raya. Sebab badan jalan di kawasan itu banyak yang rusak.

'Kita imbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati di ruas yang ada di Jabiren Raya karena ada beberapa titik yang rusak,' kata Kapolsek, Senin (10/4/2017).

Kapolsek juga meminta masyarakat, khususnya pengguna jalan trans Kalimantan dari Pulang Pisau-Palangka Raya agar waspada dan berhati-hati saat melintas di Desa Tumbang Nusa, Km 34, dekat SD, Balai Desa Pilang, dan tikungan di Desa Henda. Sebab badan jalan banyak yang berlubang.

Jalur Pulang Pisau-Palangka Raya yang mengalami banyak kerusakan juga diakui Marni, pengendara yang ditemui Borneonews. 'Cukup berbahaya karena beraspal tapi berlubang dan menyebabkan kendaraan tiba-tiba menghindar atau merem mendadak,' kata Marni.

Demikian juga ruas jalan yang ada di Desa Tumbang Nusa hingga Desa Taruna banyak titik yang rusak dan bergelumbang. Ia berharap, pemerintah memperhatikan kondisi jalan tersebut dan segera melakukan perbaikan agar bisa dilalui dengan nyaman. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru