Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kepulauan Riau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Pansus LKPJ DPRD Kapuas untuk Cari Solusi Bersama OPD

  • Oleh Hamdi
  • 11 April 2017 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat Pansus LKPJ tahun 2017 untuk membahas berbagai pencapaian dan pemecahan masalah terhadap program Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas.

Anggota DPRD Kapuas, sekaligus Ketua Pansus LKPJ, Ahmad Baihaqi memaparkan rapat tersebut sebagai langkah untuk mempersatukan persepsi terhadap kendala-kendala yang dihadapi OPD di lapangan.

"Kita meminta OPD untuk menyampaikan data yang riil, terkait data pencapaian program yang telah dilakukkan, agar pemda dan DPRD ke depan bisa saling bahu-membahu mengatasi kendala-kendala dari program yang dicanangkan," ungkapnya, Senin (10/4/2017)

Selain itu juga, lanjut Baihaki, rapat pansus LKPJ yang perda tersebut diharapkan mampu membawa Kabupaten Kapuas agar menjadi lebih maju dalam capaian prestasi.

"Kami menginginkan, pansus yang diamanahkan kepada kami ini bisa menjadi ajang pemecahan masalah dan betul-betul dapat terealisasi dengan baik. disamping kita tidak ingin melemahkan satu sisi, tetapi untuk mengevaluasi apa yang telah dilakukan Pemerintah Daerah," pungkasnya. (HAMDI/B-10)

Berita Terbaru