Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Sebut Kualitas Pendidikan di Gunung Mas Terus Membaik

  • 10 April 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gunung Mas Helprit Tiong menyatakan bahwa kualitas pendidikan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, terutama tingkat sekolah menengah atas (SMA), terus membaik.

"Kami dari DPRD Gunung Mas, setelah turun ke lapangan melihat secara dekat bahwa pendidikan tingkat SMA ini sudah mulai membaik," ujar Helprit, Senin (10/4/2017).

Terhadap kondisi itu, politisi Partai Golkar tersebut mengharapkan supaya kualitas pendidikan yang telah baik dipertahan, bahkan kalau bisa ditingkatkan. Mengingat dengan pendidikan yang berkualitas akan lahir sumber daya manusia (SDA) yang lebih baik dan mampu bersaing.

"Diharapkan anak didik yang lulus ujian, mudah-mudahan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau perguruan tinggi," cetusnya.

Pada kesempatan itu, Helprit juga mengapresiasi Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng dan Disdik Kabupaten Gunung Mas yang telah membina para guru. Sehingga mereka dapat melaksanakan tugas membimbing para pelajar menjadi manusia berguna bagi bangsa dan negara. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru