Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemilik Gudang Jaya Bangunan Dinilai Kerap Benturkan Warga dengan Aparat

  • Oleh Naco
  • 10 April 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan H Anang Santawi, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, merasa terganggu dengan sikap pemilik gudang Jaya Bangunan, Rustanto. Selain isi gudangnya yang dinilai meresahkan karena tidak sesuai peruntukkannya, Rustanto juga dinilai kerap membenturkan warga dengan aparat.

'Dia bawa anggota ke sini, ribut anggota dengan kami,' kata Ruslan, warga sekitar yang menolak dengan aktivitas gudang bangunan itu, Senin (10/4/2017).

Selain itu, menurut Ruslan masalah ini sudah ditangani oleh Polres Kotim, sehingga semua pihak diharapkan mematuhi proses hukum.

'Harusnya aparat netral jangan sampai kesannya memback up gudang ini. Yang kami sayangkan itu ada truk masuk membawa triplek dikawal anggota polsek termasuk Thamrin ketua RT 40,' ujar Ruslan.

Tindakan itu menurut Ruslan sangat mengganggu karena menimbulkan kesan mereka ditakut-takuti dengan aparat oleh Rustanto. Terkait adanya laporan yang dilayangkan oleh Rustanto kepada mereka, Ruslan dan warga lainnya siap menghadapi.

'Ayo silahkan saja, kami ikuti keinginannya jika ingin diproses ke jalur hukum,' ujar warga lainnya.

Sementara itu, Rustanto mengaku sudah melaporkan Ruslan Cs ke Polsek Ketapang. Dia keberatan atas sikap mereka yang dinilai mengganggu kegiatan aktivitas gudang miliknya selama beberapa bulan terakhir ini. (NACO/B-11)

Berita Terbaru