Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ringkus Dua Begal yang Beraksi di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 April 2017 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pelaku begal atau jambret di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diringkus jajaran Polsek Kota Besi, Minggu (9/4/2017).

"Kedua tersangka begal tersebut yakni Dandianur alias Dandi dan juga M Yanto alias Anto," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Erwin Togar mewakili kapolres, Senin (10/4/2017).

Keduanya merupakan tersangka penjambretan terhadap seorang wanita bernama Ilona Oktavia, yang menjadi korban saat melintas Jalan Tambun Bungai, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, pada Sabtu (8/4/2017) malam.

Tas korban berhasil digasak pelaku, sehingga dia mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Peristiwa itu bermula saat korban yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman Km 05 Perum Gria Alam Indah, mengendarai sepeda motor bersama anaknya. Di lokasi kejadian, tiba-tiba datang dua orang mengendarai sepeda motor.

Karena merasa tidak kenal korban bersikap biasa saja, namun ternyata motor yang dikendarai orang tidak dikenal ini malah memepet korban dan merampas tas berisikan satu hp, dompet, atm, KTP, dan sejumlah surat berharga lainnya.

"Kedua tersangka masih kami periksa secara mendalam, guna mengetahui apakah masih ada korban lainnya," kata Erwin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru