Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lima Puluh Kota Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Isra Mi'raj Bersama Ratusan Warga Muslim di Masjid Agung Nurul Yaqin

  • Oleh Parnen
  • 10 April 2017 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono mengisi waktu malamnya bersama ratusan warga muslim Kuala Pembuang, mengikuti acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1438 Hijriah tahun 2017, di masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin (10/4/2017) malam.

Acara Isra Mi'raj yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bekerja sama Pemkab Seruyan, serta perkumpulan Tarikat Tanaman, perkumpulan pengajian yang turut dihadiri seluruh kepala SKPD, serta ratusan warga muslim dimulai sekitar pukul 20.30 Wib.

Sebelum acara itu digelar, Bupati Seruyan Sudarsono turut menyempatkan diri untuk menyalami puluhan warga muslim yang berpapasan saat memasuki masjid tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Semoga acara ini membawa berkah bagi kita semua yang hadir memenuhi lokasi masjid ini. Mari kita sama-sama mengikuti hingga berakhirnya acara ini yang pasti sangat membawa manfaat bagi kita demi peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ajak Sudarsono.

Sudarsono menyempatkan diri mengajak warga muslim yang memadati lokasi area dalam masjid dapat menjaga suasana ketenangan demi kekhusyuan selama berlangsungan Isra Mi'raj tersebut, dengan mendengarkan siraman rohani dari dua penceramah asal Banjarmasin Kalimantan Selatan, yakni Abuya Syeikh Imam Tarmudzi Hasim dan Ustadz Muhammad Jamaludin. (PARNEN/B-11)

Berita Terbaru