Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SDN 3 Kurun Gelar Try Out Untuk Persiapan Ujian

  • 11 April 2017 - 09:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar try out atau uji coba ujian. Try out tersebut untuk mempersiapkan para siswa menghadapi ujian nasional maupun ujian sekolah pada Mei 2017.

Kepala SDN 3 Kurun, Belie mengatakan, try out yang dilaksanakan kali ini merupakan try out ketiga. Try out dilaksanakan pada tanggal 10-15 April 2017.  Siswa SDN 3 Kurun yang mengikuti try out sebanyak 85 siswa, yang dibagi menjadi tiga ruang ujian.

"Melalui try out ini kita melatih siswa untuk menjawab soal ujian dan mengisi identitas di lembar jawaban," ungkap Belie ketika dibincangi wartawan di SDN 3 Kurun, Selasa (11/4/2017).

Menurut dia, dari pantauan di try out ketiga. Para siswa sudah mulai paham mengisi identitas di lembar jawaban komputer. Dengan demikan, saat ujian nanti para siswa/siswi sudah terbiasa dengan LJK dan bisa mengikuti ujian dengan baik. "Dari try out pertama dan kedua sudah ada peningkatan. Mudah-mudahan hasil try out ketiga ini bisa lebih baik," ucap dia. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru