Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hati-hati Jalan Desa Anjir Mambulau Kerap Memakan Korban !

  • Oleh Hamdi
  • 11 April 2017 - 13:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jalan Trans Kalimantan Km 3, Desa Anjir Mambulau Barat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas kembali menelan korban. Terbaru, pengendara sepeda motor terjatuh, karena menghindari lubang.

"Saat itu, pengguna motor menabrak lubang dan langsung terjatuh, mungkin saat itu dia terkejut sehingga secara tidak sadar mengerem motornya dan tak bisa mengimbangi," ungkap Peri Irawan, salah satu saksi mata di tempat tersebut, Selasa (11/4/2017).

Menurut Peri, jalan tersebut sering memakan korban. Bahkan, nyawa seorang mahasiswa melayang di ruas jalan itu. Selain jalannya yang berlubang, penerangan di jalan tersebut kurang sehingga seringkali pengguna jalan terkejut ketika melihat lubang tersebut.

"Memang tidak bisa dihindari, lubangnya sebesar jalan mas, dan sudah sering di lokasi terjadi kecelakaan. Karena ini bukan jalan rusak, dari arah Banjarmasin dan Kapuas itu jalan mulus, jadi orang sering kecolongan," ungkapnya.

Peri mengingatkan pengguna jalan agar berhati-hati saat melintasi kawasan tersebut. "Jangan sampai akibat kelalaian, nyawa menghilang," pungkasnya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru