Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Kecamatan di Gunung Mas Perlu Listrik

  • 11 April 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Gumer mengatakan, terkait dengan masih adanya sejumlah ibu kota kecamatan di Kabupaten Gunung Mas yang belum tersambung listrik dari PT Perusahan Listrik Negara (PLN), menjadi perhatian serius kalangan DPRD Gunung Mas.

"Saat ini masih ada sejumlah ibu kota kecamatan di Kabupaten Gunung Mas yang belum ada listrik. Tentu harus menjadi perhatian serius," ujar Gumer ketika dihubungi Borneonews melalui sambungan telpon, Selasa (11/4/2017).

Saat ini, lanjut dia, beberapa ibu kota kecamatan yang belum tersambung listrik yakni Kecamatan Damang Batu, Kecamatan Miri Manasa, Kecamatan Rungan Hulu, Kecamatan Rungan Barat dan Kecamatan Manuhing Raya. Sementara masyarakat sangat mengharapkan secepatnya tersambung aliran listrik. "Memang kewenangan memasang listrik adalah PLN. Namun kita terus berkoordinasi dengan pihak PLN," ucap dia.

Ia berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama semua kecamatan bisa tersambung. Mengingat, listrik juga menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Baik untuk keperluan peralatan elektronik, seperti komputer dan lainnya. Disamping itu, memudahkan masyarakat mengakses informasi. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru