Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Ditahan, Sopir Mengadu ke Wakil Ketua DPRD Kalteng

  • Oleh Naco
  • 11 April 2017 - 14:49 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kedatangan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Heriansyah dimanfaatkan sopir truk galian C yang kendaraannya ikut diamankan dalam razia yang dilakukan petugas Polres Kotawaringin Timur (Kotim) beberapa hari yang lalu.

"Minta tolong Pak truk saya bagaimana, kemarin ditahan polisi, saya kerja bagaimana kalau truk saya ikut ditahan," kata seorang sopir mengadu ke Heriansyah, Selasa (11/4/2017).

Ia meminta agar ada kebijakan dari Polres Kotim agar tidak menahan truk miliknya itu. Sehingga bisa digunakan untuk bekerja memenuhi kebutuhan hari-hari keluarganya. Karena menurut mereka truk yang diamankan dalam razia tersebut tidak ada kaitannya dengan permasalahan izin galian C yang ilegal tersebut.

"Nanti kita sampaikan langsung dengan Pak Gubernur, mudah-mudahan beliau bisa membantu, misalnya menghubungi Pak Kapolda biar truk kalian tidak ikut ditahan," kata Heriansyah.

Beberapa hari lalu polisi merazia usaha galian C di Jalan Jenderal Sudirman Sampit. Dari kegiatan itu diamankan satu unit excavator dan dua unit dump truk yang tengah mengisi pasir di lokasi kejadian itu.

Dalam penangkapan itu satu orang, yakni pemilik excavator ditetapkan sebagai tersangka, lantaran kegiatan usaha pertambangan itu dianggap tidak mengantongi izin. (NACO/B-5)

Berita Terbaru