Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Demokrat Katingan Melamar jadi Calon Bupati ke Partai Nasdem

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 April 2017 - 14:38 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Katingan Karyadi, resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon bupati pada Pilkada Katingan 2018 melalui Partai Nasdem, Selasa (11/4/2017).

Berkas pendaftara pencalonan itu disampaikan langsung oleh Karyadi yang juga anggota DPRD Katingan ke Sekretariat DPW Partai Nasedem di Jalan Tjilik Riwut Km1 Kasongan yang diterima oleh Realita, Badan Pemenangan Partai Nasdem Kabupaten Katingan.

"Walaupun saya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Katingan, saya juga mendaftar untuk pencalonan saya pada pulkada 2018 lewat Partai Nasdem ini, sebab Nasdem yang lebih dulu pembukaan terkait pencalonan ini," katanya.

Karyadi juga mengaku dirinya juga bakal menyampaikan pendaftaran secara administrasi ke Partai Demokrat nantinya. "Namun belum ada ketentuan terkait pembukaan yang mengatur pendaftaran sampai saat ini, baik dari DPC kabupaten, DPC peovinsi maupun pusat," katanya.

Karyadi mengaku optimistis bakal mendapat banyak dukungan masyarakat Katingan nantinya saat pilkada berlangsung.

Pasalnya, Karyadi ini juga adalah konstenstan yang pernah ikut pilkada tahun 2013 lalu namun saat itu possinya calon wakil bupati.

"Saya optimistis, saya mencoba merangkai kembali para konstituen masyarakat, kemudian dukungan kepada calon lain yang tidak terpilih," katanya.

Karyadi juga berharap pendaftarannya di Partai Nasdem ini bisa mendapat perhatian dari DPW Kabupaten Katingan, DPW Provinsi Kalteng maupun pusat. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru