Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Asrani Siap Maju pada Pilkada Kapuas 2018

  • Oleh Hamdi
  • 11 April 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Di tengah-tengah memanasnya isu politik Pilkada Kapuas periode 2018-2022, tokoh muda yang menjabat sebagai Ketua DPW Kalimantan Tengah, H Asrani menyatakan siap maju dalam sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas.

Pernyataan tersebut disampaikan Teguh Prasetya Madjan selaku Tim Sukses (Timses) pemenangan H Asrani. Asrani mendapat dukungan penuh dari partai politik yaitu Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sebagai salah satu putra daerah, lanjut Teguh, dengan menganut falsafah bersatu dalam huma betang, Asrani berharap ke depan Kapuas akan menjadi sentral kebhinekaan. "Sebagaimana kita ketahui, beliau ini selalu berpegangan dengan masyarakat yang majemuk sehingga tidak ada pengkotak-kotakan dan pemicu konflik yang berimbas perpecahan," katanya.

Kemudian, kata Teguh, ada beberapa nama calon yang akan menjadi Wakil H Asrani nantinya, berasal dari birokrat, yang juga salah satu tokoh besar yang berpengaruh di Kalimantan Tengah dan berasal dari Kuala Kapuas. "Jadi ada kombinasi antara tokoh politik dan birokrasi nantinya," ucapnya.

Mengenai jalur yang ditempuh dalam pencalonan, Teguh mengungkapkan, ada beberapa parpol yang sudah berkomunikasi secara intens dengan H Asrani. "Artinya H Asrani serius dalam pencalonan kali ini," ungkap Teguh. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru