Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Sambut Mahasiswa UPR KKN di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 11 April 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Susilo Iker Tamin didampingi Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Bakzar Efendi, menyambut mahasiswa dari Universitas Palangka Raya (UPR) yang akan melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN) di Bumi Handep Hapakat.

'Kami menyambut baik mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di wilayah Pulang Pisau dan kita koordinasikan dengan para camat, lurah, dan kepala desa, serta pihak lainnya untuk tanggap dalam memfasilitasi para mahasiswa yang melakukan KKN di wilayah Pulang Pisau ini," kata Susilo, Selasa (11/4/2017) sore.

Ia berharap, camat, lurah, dan kepala desa dapat membantu mahasiswa demi kelancara program KKN mereka. "Kita juga berharap nantinya mahasiswa KKN melaksanakan tugas dengan baik dapat berbaur dengan masyarakat sebaik mungkin, walau hanya dengan fasilitas tempat tinggal yang sederhana," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Bakzar Efendi mengatakan, sesuai informasi dari pihak UPR jumlah mahasiswa yang melaksanakan KKN di Pulang Pisau sebanyak 160. Di tempatkan di dua kecamatan yakni Kahayan Hilir dan Jabiren Raya.

Terkait kedatangan mahasiswa dari UPR tersebut, ia berharap seluruh pihak terkait untuk selalu mendukung kegiatan mahasiswa. Karena para mahasiswa yang KKN nantinya akan melaksanakan kegiatan, baik berupa pembangunan fisik maupun mental bagi masyarakat. Sehingga kegiatan ini sangat membutuhkan kerjasama yang baik antara pemerintah, masyarakat, dan mahasiswa . (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru