Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftar Anggota Polri di Polres Barito Utara Terus Bertambah

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Memasuki H-3 penutupan pendaftaran online anggota Polri di Polda Kalimantan Tengah yang berakhir pada 15 April 2017, jumlah pendaftar di Polres Barito Utara terus bertambah.

Kabag Sumda Polres Barito Utara Kompol Hendrik Kappa mewakili Kapolres AKBP Tato Pamungkas Suyono mengatakan, jumlah pendaftar dari hari ke hari kian bertambah.

Hingga saat ini, jumlah pendaftar mencapai 99 orang, terdiri dari Akpol enam orang (lima laki-laki dan seorang perempuan), tamtama 11 orang (semua laki-laki), dan sisanya bintara.

"Untuk pendaftar bintara sebanyak 82 orang yang terdiri dari 13 perempuan dan 69 laki-laki. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat pendaftaran yang akan sedera ditutup pada15 April 2017 nanti,' ungkap Kompol Hendrik kepada Borneonews, Selasa (11/4/2017).

Sebelum pendaftar diberangkatkan ke Polda Kalteng, rencanya dilakukan pelepasan di halaman Polres Barito Utara oleh Bupati Nadalsyah.

'Sabtu (15/4/2017) nanti para peserta akan diberangkatkan dengan menggunakan dua buah bus milik pemerintah daerah, dan rencanya akan dilepaas oleh Bupati,' sebut Kabag Sumda. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru