Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Sepakbola Piala Bupati Kotim, Seleksi untuk Ikuti Piala Gubernur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 April 2017 - 01:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Turnamen sepakbola memperebutkan Piala Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) sekaligus dijadikan untuk ajang seleksi, tim yang akan mewakili Kotim di perlombaan lebih tinggi, seperti Piala Gubernur Kalteng atau turnamen antarpelajar tingkat provinsi.

"Piala Bupati Kotim ini sekaligus seleksi pemain untuk turnamen di tingkat provinsi," ujar Penanggung Jawab Turnamen Bupati Kotim, Ahmad Saifudi, Selasa (11/4/2017).

Dalam turnamen tersebut, sebanyak 39 tim ikut bergabung. Rinciannya, 20 tim Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 19 tim dari Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Nantinya akan dipilih 18 orang yang memiliki skill terbaik untuk bergabung dalam tim perwakilan Kotim, baik untuk tingkat SMA atau SMP.

"Kami pilih dari masing-masing tim, dan nantinya akan diseleksi lagi. Yang memang sesuai keinginan pelatih akan langsung mewakili Kotim," terang Saifudi.

Terkait itu, Saifudi berharap agar para pemain dari masing-masing tim bisa menunjukkan keahlian terbaik, sehingga bisa mewakili daerah ini ke ajang yang lebih tinggi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru