Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pansus DPRD Katingan Hanya Ketemu Pj Sekda Kalteng, Ini Tanggapannya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 April 2017 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Perwakilan DPRD Katingan yang sedianya ingin ketemu gubernur untuk menyerahkan surat usulan pemakzulan bupati ternyata hanya bisa disampaikan lewat Penjabat Sekda Kalteng, Sahrin Daulay, Selasa (11/4/2017).

Lalu apa kata Pj Sekda kepada Wakil Ketua DPRD Katingan dan Ketua Pansus Pemakzulan Bupati Katingan, Sahrin mengatakan dirinya tidak bisa banyak memberikan tanggapan. Dia hanya menyebut sesegera mungkin berkas yang diterimanya disampaikan ke gubernur.

'Sebab yang punya kapasitas untuk memberikan pernyataan apa langkah selanjutnya dan kapan diteruskan hanya gubernur. Jadi jujur saja saya tidak bisa memberikan banyak komentar. Nanti gubernur saja yang berbicara,' tandasnya.

Yang pasti kata Sahrin, pemerintah provinsi sudah menerima berkas dari DPRD Katingan. 'Ya kan karena tujuan berkas ini untuk gubernur, jadi nanti kita sampaikan. Posisi saat ini gubernur sedang dinas luar,' tambahnya.

Sementara itu Ketua Pansus DPRD Katingan, Pahmi Fauzi dan Wakil Ketua II, Alfauziansyah berharap surat keputusan yang disampaikan bisa segera diteruskan ke Menterian Dalam Negeri melalui Gubernur Kalteng.(ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru