Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asmara Terlarang Dua ASN Kesbanglinmas Sudah Berlangsung Lama

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 12 April 2017 - 05:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hubungan asmara terlarang Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kotawaringin Barat, MJ (40) dan EP (35), terungkap sudah berlangsung lama. Kedua pasangan yang masing-masing telah berumahtangga itu, digerebek aparat Satpol PP Kobar, di sebuah barakan, Jalan Rusa 2, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Selasa (11/4/2017) siang.

Bahkan di lingkungan Badan Kesbangpolinmas Kobar, hubungan kedua pasangan selingkuh ini sudah menjadi rahasia umum. Informasi dari sumber, kedua pasangan abdi negara ini sudah pernah dipanggil kepala Badan Kesbang terkait dengan asmara terlarang yang terjalin diantara mereka.

"Sejak tahun 2014 sudah santer terdengar bahwa kedua orang ini ada jalinan asmara," kata sumber tersebut kepada Borneonews, di Pangkalan Bun, Selasa (11/4/2017).

Sementara sumber dari satpol PP Kobar, MJ juga pernah dipanggil dan dinasehati secara personal terkait dengan perilaku mereka. Namun saat itu, MJ mengaku hubungan mereka hanya sebatas hubungan antara atasan dan bawahan.

"Saya juga pernah panggil namun MJ bilang bahwa hubungan mereka hanya sebatas hubungan kerja," ungkap sumber tersebut. 

Seperti diketahui, dua ASN Kotawaringin Barat yang menjalin asmara terlarang itu, digerebek Satpol PP di sebuah barakan, Selasa (11/4/2017) siang. Aparat sebelumnya menerima laporan dari masyarakat. 

"Mereka ini menjalin hubungan sudah lama, dan sudah diketahui teman-teman kantornya," kata sumber Borneonews yang enggan disebut jati dirinya, Selasa (11/4/2017) malam.

MJ merupakan ASN yang menjabat sebagai kepala sub bagian (kasubbag), sedangkan EP, stafnya. Keduanya pasangan yang masing-masing telah berumah tangga. EP, istri seorang polisi. Menurut sumber, selain sering memadu kasih di barakan, mereka juga kerap bertemu di hotel. "Namun baru hari ini kami dapat info dan langsung kami gerebek."

Tampak di Kantor Satpol PP, Kepala Bakesbangpol Kotawaringin Barat, Mudelan. Namun, ia enggan memberikan komentar pada wartawan, saat keluar dari ruang penyidikan. Istri MJ sempat mendatangi kantor Satpol PP Kobar, di Pangkalan Bun, Selasa (11/4/2018) malam, pukul 20.15 WIB. Ia menengok sang suami yang diperiksa usai digerebek kedapatan selingkuh dengan EP, stafnya di sebuah barakan Selasa siang. (KOKO SULISTYO/N).

Berita Terbaru