Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taekwondo Gelar Seleksi Daerah Menuju POPNAS XIV di Jawa Tengah

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 April 2017 - 12:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Taekwondo Kalimantan Tengah bakal menggelar seleksi para atlet tingkat daerah sebagai langkah persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIV 2017 yang akan berlangsung di Jawa Tengah pada 8-18 September nanti.

Ketua Umum Taekwondo Kalimantan Tengah, Heriansyah mengatakan, seleksi tersebut dijadwalkan berlangsung selama dua hari dimulai pada Sabtu (29/4/2017), di Aula Sanggar Tari, Jalan A Yani, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. "Taekwondo Kalteng siap ikut POPNAS. Seleksi kita adakan di Kotim akhir bulan ini," kata Heriansyah kepada Borneonews, Rabu (12/4/2017).

Dia menuturkan, belum diketahui pasti berapa atlet nantinya yang akan mengikuti seleksi. Namun dia memperkirakan jumlahnya mencapai ratusan. Hanya saja, untuk bisa maju dalam ajang POPNAS, cuma sekitar 20 atlet. "Jumlah pasti belum kita ketahui. Yang jelas sudah kita sebarkan undangannya. Nah dari seleksi tersebut, kita jaring 20 atlet," ungkapnya.

Dia berharap, dengan diadakannya seleksi akan terjaring bibit-bibit atlet muda. Di sisi lain, juga berharap para atlet Taekwondo dapat diperhatikan oleh pemerintah. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru