Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disebutkan Maju di Pilkada 2018, Sekda Katingan: Kita Lihat Nanti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 April 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekretaris Daerah (Sekda) Katingan, Nikodemus tampaknya memiliki keinginan untuk bertarung di Pilkada Katingan 2018 mendatang. Tetapi, saat ditanya seputar itu, Nikodemus masih terkesan malu-malu.

"Jangan juga dikatakan tidak maju (pilkada). Yang jelas saya saat ini masih belum memikirkan ke arah situ, karena fokus dengan tugas-tugas kita saat ini," kata Nikodemus, Rabu (12/4/2017).

Dia pun tidak ingin berandai-andai terkait adanya keinginan masyarakat agar dia mencalon di pilkada. "Nanti lah, kita lihat nanti saja," katanya diplomatis.

Nama Sekda Katingan Nikodemus di Kabupaten Katingan sejauh ini sudah tidak asing lagi bagi warga Bumi Penyang Hinje Simpei ini. Nikodemus juga adalah putra daerah asli Katingan.

Namanya sejauh ini santer disebut-sebut bakal berpasangan dengan Surya, Wakil Bupati Katingan periode 2008-2013. Surya yang juga putera asli daerah Katingan, saat ini merupakan petinggi di DPD Partai Golkar Kalteng.

Bahkan Surya juga sudah mendaftarkan dirinya melamar di Partai Nasdem Katingan untuk diusung pada pilkada 2018 mendatang.

Hingga saat ini di Katingan baru Partai Nasdem yang sudah membuka pendaftaran calon bupati/wakil bupati yang akan bersaing di pilkada serentak 2018 itu. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru