Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Berkunjung ke Polres Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 12 April 2017 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko, Rabu (12/4/2017), melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pulang Pisau, sekaligus bertatap muka dengan jajaran Polres, Pemerintah Kabupaten dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau. Penyambutan dilakukan melalui prosesi adat Dayak Kalimantan Tengah, antara lain Kapolda berjalan melewati jajaran gong.

"Kami bersama rombogan dari Polda tujuan ke sini dalam rangka mempererat hubungan silaturahim dengan jajaran kita, Pemkab Pulang Pisau serta semua pihak terkait, sekaligus melakukan pengecekan terkait dengan kesiapan untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan di wilayah ini," kata Kapolda Anang Revandoko.

Dia mengatakan, seperti kata Bupati Pulang Pisau, hubungan silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dengan Polres, Ramil, Kejakasaan di Pulang Pisau terjalin sangat baik. "Ini sangat bagus sekali karena dengan hubungan yang bagitu baik maka sinergisitas dalam membangunan daerah akan terlaksana dengan baik juga," terangnya.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo berharap kedatangan Kapolda Kalteng ke Kabupaten Pulang Pisau ini dapat menginspirasi dan menyemangati pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau untuk berkarya dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau.

Kedatangan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo didampingi Wakil Bupati Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD, Perwira Penghubung Pulang Pisau Kodin 1011/Klk, para perwira Polres, dan para OPD di lingkup Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/N).

Berita Terbaru