Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halaman Stadion Tuah Pahoe Dipenuhi Ratusan Sopir Truk

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 April 2017 - 12:19 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Halaman Stadion Tuah Pahoe di Jalan Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya dipenuhi ratusan sopir truk beserta armadanya, Kamis (13/4/2017) pukul 11.45 WIB. Beberapa diantaranya juga ada yang membawa kendaraan motor karena keterbatasan dari halaman tersebut. Tujuan mereka berkumpul akan melakukan aksi damai ke kantor Gubernur Kalteng. "Nanti kita perwakilan, mungkin 10 orang," kata Koordinator Aksi, Haryono.

Menurut Haryono, aksi tersebut berkaitan dengan galian C yang beberapa hari ini sudah tutup. Mereka berharap dengan bertemu Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, aktivitas para sopir truk bisa kembali berjalan. "Kami sudah 12 hari tidak bekerja. Pemilik galian C sedang mengurus izin, tapi kami juga berharap galian C dibuka sehingga kami bisa bekerja lagi," ungkapnya.

Masih menurutnya, sopir truk di Palangka Raya berjumlah 1.200 orang. Angka yang tidak sedikit menambah jumlah pengangguran jika mereka semua tidak bisa beraktivitas seperti biasa. "Kami kelaparan. Kami tidak bisa bekerja, dan ini berdampak pada semua pembangunan di Palangka Raya," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru