Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIM Ngemis Lagi ke DPRD Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 13 April 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selama dua hari ini jajaran Direksi Perusahaan Daerah Isen Mulang (PDIM) datang mondar-mandir ke kantor DPRD Kota Palangka Raya, kenapa

Kedatangan mereka untuk menemui Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto. Di hari pertama kedatangan mereka gagal menemui Sigit, karena yang bersangkutan masih melakukan studi banding ke Jakarta.

Dan di hari kedua, Kamis (13/4/2017) Direksi PDIM yang dipimpin Fauzan Cs berhasil menemui politisi PDIP tersebut. Ternyata kedatangan mereka lagi-lagi untuk mengemis anggaran guna menambah modal usaha perusahaan plat merah tersebut.

"Intinya mereka minta suport dewan mengenai usaha yang akan dijalankan, tapi mereka juga minta agar dewan menyetujui permintaan penyertaan modal lagi," tutur Sigit.

Tapi Sigit tidak langsung merespon apakah menyetujui atau tidak usulan jajaran direksi PDIM tersebut. Sigit masih menunggu proposal resmi dari PDIM.

Jika PDIM sudah mengajukan proposal berserta usaha yang akan dijalankan, termasuk hitungan untung rugi yang akan diperoleh PDIM, Sigit baru akan memberi sinyal apakah permohonan mereka bisa dikabulkan atau tidak.

Hanya saja Sigit tidak menyebut angka pernyertaan modal yang diminta oleh PDIM. Diberitakan, sejak dibentuk pada 2009 hingga 2017 ini usaha yang dijalankan PDIM belum menghasilkan profit.

Untuk itu Sigit berharap jika nanti PDIM diberi modal lagi, maka harus ada jaminan bisa memberikan kontribusi bagi daerah. Begitu. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru