Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Sambut Kedatangan Kapolda Kalteng

  • 13 April 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS,Kuala Kapuas ' Kedatangan Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko beserta isteri dan rombongan disambut secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama isteri dan Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin yang juga bersama isteri, Kamis (13/4/2017) di Mako Polres Kapuas.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, diawali dengan acara Adat Potong Pantan. Turut pula menyambut kedatangan Kapolda itu Forkopimda Kabupaten Kapuas, para pejabat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng itu menyampaikan permohonan maafnya karena baru kali itu bisa mengunjungi Kapuas. 'ini merupakan Polres keempat yang baru saja saya kunjungi,' terangnya.

Menurut Anang Revandoko, Kalimantan Tengah memiliki semboyan yang sangat hebat yaitu Huma Betang yang disebut sebagai Bumi Pancasila. 'Kalau mau belajar Pancasila jalan-jalanlah ke Kalimantan Tengah dan wilayah Kapuas sangat strategis," katanya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukurnya karena dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat dan suasana yang bahagia. 'Kami sudah merasa rindu dan ingin bertemu secara langsung dengan Kapolda beserta ibu,' ungkap Ben.

Ia menyampaikan, atas nama masyarakat Kabupaten Kapuas mengucapan selamat datang kepada Kapolda Kalteng beserta rombongan.

'Jangan hanya kali ini saja, kalau bisa Kapolda lebih sering datang ke Kapuas,' terangnya lebih lanjut. Disampaikan pula oleh Bupati Kapuas tentang kondisi Kapuas saat ini yang terbagi menjadi dua wilayah besar yaitu wilayah pasang surut dan non pasang surut.

Masih di tempat yang sama Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang menyampaikan situasi keamanan yang ada di Kabupaten Kapuas. 'Sampai saat ini dapat dikatakan bahwa situasi Kantibmas di Kabupaten Kapuas aman,' kata Jukiman. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru