Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Purnawirawan TNI AU Ini Dimakamkan secara Militer di Batu Belaman

  • Oleh Cecep Herdi
  • 13 April 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Purnawirawan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun, Sersan Mayor Riswansyah Uhun mantan anggota kesehatan Lanud Iskandar, Kamis (13/4/2017) dimakamkan dengan upacara militer di Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar. Almarhum tutup usia pada 74 tahun dengan meninggalkan satu istri dan tiga orang anak.

"Almarhum adalah mantan anggota kesehatan Lanud Iskandar yang sudah pensiun, tutup usia pada 12 April 2017 pukul 13.30 WIB. Almarhum meninggal dunia di rumahnya karena sakit. Untuk menghormati kepergiannya kita adakan pemakaman secara militer," ujar Danlanud Iskanda Pangkalan Bun, Letkol Pnb Ucok Enrico Hutadjulu.

Letkol Ucok berpesan kepada kelurga yang ditinggalkan untuk merelakan kepergian almarhum. "Kepergian almarhum bukan keluarga saja yang merasa kehilangan, tetapi keluarga besar TNI AU khususnya warga TNI AU Iskndar Pangkalan Bun mengucapkan duka yang sedalam-dalamnya disertai doa semoga arwah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Letkol Ucok.

Almarhum sebelum purnatugas menjabat sebagai Kasi Kesehatan di Lanud Iskandar Pangkalan Bun. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru