Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Agung di Pulang Pisau Kondusif Berkat Pengamanan Kepolisian dan TNI

  • Oleh James Donny
  • 14 April 2017 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau dan Kodim 1011/Kuala Kapuas menempatkan petugas untuk pengamanan perayaan Jumat Agung di sejumlah gereja di Pulang Pisau, Jumat (14/4/2017).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono bersama jajarannya meninjau pengamanan kegiatan misa/ibadah Jumat Agung.

Kapolres kepada personelnya di lokasi pengamanan mengarahkan agar dalam pelaksanaan tugasnya dapat mengantisipasi potensi-potensi yang dapat mengganggu suasana kamtibmas.

Sementara, Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang yang mengikuti misa/ibadah Jumat Agung di Gereja Victoria Pulang Pisau, menyampaikan apresiasi kepada petugas Polres Pulang Pisau dan TNI sehingga pelaksanaan Jumat Agung berjalan lancar.

Usai misa, Pudjirustaty Narang menyambut kedatangan Kapolres bersama jajarannya di Gereja Victoria yang juga meninjau pengamanan sejumlah gereja.

Demikian juga masyarakat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada aparat keamanan yang selalu melakukan pengamanan rumah ibadah pada setiap pelaksanaan ibadah.

"Kita sangat mengapresiasi kepada polisi dan TNI yang telah menjadi pengayom bagi masyarakat khususnya memberikan keamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadahnya sehingga berjalan lancar dan aman," kata Merry. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru