Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Bengkulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kembangkan Jaringan Penyuplai Sabu dari Banjarmasin ke Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 April 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya akan melakukan pengembangan atas terungkapnya MA (59 tahun), penyuplai sabu dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan ke Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

"Kita akan lakukan pengembangan kepada siapa-siapa saja dia mengedarkan," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli didampingi Kasat Narkoba AKP Gatoot Sisworo, Jumat (14/4/2017).

Kapolres menuturkan, hasil pemeriksaan sementara, MA yang telah beraksi selama enam bulan itu mengedarkan sabu di Palangka Raya. "Mengenai sasaran peredaran siapa-siapa saja, ini juga masih dalam pengembangan," ungkap Kapolres.

MA, ditangkap di Jalan Pinguin Raya pada Jumat (14/4/2017) sekitar pukul 04.00 WIB. Sebelumnya, anggota menerima informasi adanya pengiriman barang narkotika jenis sabu sejak Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 18.00 WIB.

Di kawasan jalan itu, anggota lalu menyebar. Anggota kemudian melihat seorang laki-laki tua berjalan di kompleks perumahan jalan itu. Selajutnya anggota mendatangi dan dilakukan penggeledahan. Barang bukti delapan paket sabu lalu ditemukan dalam kantong jaket milik kakek tiga cucu tersebut. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru