Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Diminta Sediakan Tempat Olahraga yang Memadai

  • 14 April 2017 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Saat ini di Kabupaten Gunung Mas minim tempat olahraga. Pasalnya, di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang katuhei tatau, belum tersedia pusat kegiatan olahraga atau sport center. Terkait hal itu, masyarakat meminta Pemkab Gunung Mas menyediakan tempat olahraga yang memadai.

"Memang saat ini di di Kuala Kurun ada Stadion Mini. Namun masih belum selesai, sehingga belum bisa dimanfaatkan secara efektif," kata Marno Dinan (28), salah seorang warga Kuala Kurun yang dibincangi Borneonews, Jumat (14/4/2017).

Menurut dia, khususnya di Kuala Kurun salah satu tempat untuk berolahraga, terutama sepak bola hanya dilakukan di lapangan Isen Mulang, meski pun kondisi lapangan itu kurang layak."Kita harapkan supaya Stadion Mini cepat diselesaikan. Agar menjadi pusat kegiatan olahraga," katanya.

Wande (26) yang juga warga Kuala Kurun menuturkan, salah satu yang juga harus menjadi perhatian serius Pemkab Gunung Mas adalah pasilitas olahraga. Mengingat, saat ini Kabupaten Gunung Mas belum memiliki tempat olahraga yang memadai. "Intinya kita sangat berharap pemerintah terus berupaya membangun pasilitas olahraga. Dengan demikian, memotivasi masyarakat supaya rajin olahraga," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-8).

Berita Terbaru