Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Porkab Katingan Bakal Diikuti 13 Kecamatan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 April 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pekan olahraga kabupaten (Porkab) di Kabupaten Katingan Agustus 2017 mendatang bakal diikuti oleh 13 kecamatan yang ada. Demikian dikatakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan, Leda Almukhsid kepada Borneonews,  Jumat (14/4/2017). 

"Iya semua wilayah kecamatan yang ada yaitu 13 kecamatan akan ambil bagian pada pelaksanaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) satu di Kabupaten Katingan itu," ungkap Leda Almukhsid.

Menurutnya, ke 13 wilayah kecamatan yang akan mengerahkan para atlet terbaiknya itu, yakni Katingan Hilir yang juga tuan rumah, kemudian Tasik Payawan, Kamipang, Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala. Kemudian Kecamatan Tewang Sanggalang Garing (TSG), Pulau Malan, Katingan Tengah, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kecamatan Marikit, Bukit Raya, Petak Malai dan Kecamatan Katingan Hulu.

"Untuk pelaksanaannya berdasarkan masukan Pa Bupati Ahmad Yantenglie Porkan 1 itu dilaksanakan bulan Agustus 2017, namun tanggalnya masih belum ditentukan," imbuh Leda Almukhsid.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru