Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Resmikan Pameran dan Pasar Rakyat di Pembuang Hulu

  • Oleh Parnen
  • 15 April 2017 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono meresmikan pameran dan pasar rakyat, yang digelar dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan KE-XIII di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Sabtu (15/4/2017).

Dalam peresmian pameran dan pasar rakyat itu, bupati didampingi Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir, anggota DPRD, seluruh kepala OPD, camat dan unsur muspika kecamatan setempat.

Usai meresmikan pameran dan pasar rakyat tersebut, Bupati Seruyan dan pejabat pemerintah daerah meninjau stand pameran yang berasal dari sepuluh kecamatan di Kabupaten Seruyan.

"Kami berharap dengan pameran dan pasar rakyat ini, dapat memberikan peningkatan perekonomian masyarakat selaku pelaku usaha atau pedagang yang berjualan. Begitu juga, dengan keberadaan pedagang kecil lainnya yang turut meramaikan lokasi kegiatan MTQ ini," kata Sudarsono.

Selain itu, Sudarsono juga berpesan, kepada seluruh pedagang yang berjualan di area MTQ agar tetap menjaga kebersihan demi kenyamanan para pengunjung pameran dan pasar rakyat secara keseluruhan. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru