Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Tinjau Kesiapan Pembukaan MTQ Seruyan 2017

  • Oleh Parnen
  • 15 April 2017 - 17:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono meninjau kesiapan untuk pelaksanaan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan KE-XIII tahun 2017 yang digelar di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Sabtu (15/4/2017) malam.

Peninjauan yang dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB, Sudarsono bersama isteri Ratna Mustika, didampingi Sekretaris Daerah Haryono dan sejumlah kepala OPD dan camat.

Sudarsono berharap, pada pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Seruyan, yang berlangsung selama enam hari sejak tanggal 15-21 April 2017 dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Begitu pula dengan agenda pelaksanaan kegiatan lainnya dalam memeriahkan MTQ, seperti pameran dan pasar malam.

"Saya berharap nanti malam acara pembukaan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar, seperti yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh pihak panitia," kata Sudarsono.

Hingga sore ini, lanjut dia, persiapan untuk pelaksanaan MTQ sudah sangat matang, baik untuk bangunan astaka atau panggung tempat duduk para tamu undangan dan juga kafilah utusan dari semua kecamatan di Seruyan.

"Saya juga meminta sekaligus berharap, seluruh masyarakat Seruyan, terutama yang berada di Kecamatan Hanau dan sekitarnya dapat turut menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan MTQ ini berlangsung, " pintanya. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru