Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Pembukaan, Warga Hanau Mulai Datangi Lokasi MTQ Sejak Sore Hari

  • Oleh Parnen
  • 15 April 2017 - 18:49 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Warga Kecamatan Hanau dan sekitarnya, sejak Sabtu (15/4/2017) sore, sudah mulai mendatangi lokasi panggung utama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Seruyan KE-XIII tahun 2017.

Puluhan warga yang sejak sore itu berdatangan, guna menghadiri dan menyaksikan pembukaan MTQ yang rencananya berlangsung sekitar pukul 20.00 Wib malam.

"Kita dari perusahaan perkebunan sawit yang beroperasi di kecamatan ini (Hanau). Kita datang secara berombongan untuk menyaksikan pembukaan MTQ," kata Rudi, warga desa Derangga yang bekerja di perusahaan sawit PT Musirawas Citraharpindo.

Sementara itu, Bupati Seruyan Sudarsono mengapresiasi kinerja dan tugas panitia MTQ tingkat Kabupaten Seruyan yang digelar tahun ini. Sebab secara keseluruhan beragam persiapan yang sudah terjadwal bisa terlaksana dengan baik mendekati waktu pembukaan MTQ.

"Meskipun ada beberapa lokasi yang masih belum maksimal, seperti pada area sekitar lokasi pameran dan pasar rakyat yang kondisi tanahnya masih belum mengeras, itu kita maklumi. Sebab selama persiapan dilakukan, hujan menyebabkan kondisi disekitar pameran dan pasar rakyat sedikit agak becek," kata Sudarsono. (PARNEN/B-8)

Berita Terbaru