Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diisukan akan Berpasangan Dengan Syarkawi H Sibu, Begini Kata Asrani

  • Oleh Hamdi
  • 15 April 2017 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pernyataan Ketua Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalteng Asrani yang bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018-2022 di Kabupaten Kapuas menimbulkan tanda tanya, yakni siapa yang akan menjadi pasangannya nanti.

Menurut isu yang berkembang, Asrani akan berpasangan dengan tokoh birokrat. Akhir-akhir ini yang menjadi pembicaraan di kalangan masyarakat yakni Syarkawi H Sibu yang saat ini menjabat sebagai Sekda Murung Raya.

Saat dikonfirmasi Borneonews terkait hal itu, Asrani mengatakan sampai saat ini dirinya masih melakukkan komunikasi dengan beberapa calon yang bakal mendampinginya, termasuk Syarkawi H Sibu.

"Untuk saat ini kita sedang fokus berkomunikasi dengan partai pengusung," katanya saat dikonfirmasi Borneonews melalui pesan singkat {SMS}, Sabtu (15/4/2017).

Sedangkan terkait pemasangan spanduk yang beredar, dengan jargon yang sama yakni 'Bersatu Dalam Falsafah Huma Betang', Asrani mengatakan jargon tersebut adalah milik semua masyarakat Kalteng. "Itu sifatnya umum untuk masyarakat Kalteng yang majemuk, bukan milik pribadi", pungkasnya. (HAMDI/B=8)

Berita Terbaru