Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Sudarsono Gelar Pameran Potensi Unggulan Kecamatan di Kegiatan MTQ Seruyan

  • Oleh Parnen
  • 15 April 2017 - 20:14 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono mengatakan, Pemkab Seruyan menggelar pasar rakyat selama pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Seruyan ke-XIII di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, untuk memperkenalkan kembali beragam potensi produk unggulan daerah dari masing-masing kecamatan.

Selain itu, kata dia, juga untuk menumbuhkan upaya penggalian potensi lainnya yang hingga saat ini masih belum terkelola atau tergali secara baik. "Sampai saat ini pengenalan produk unggulan dari masing-masing kecamatan masih berjalan stagnan. Perlu ada perhatian dalam bentuk upaya khusus untuk menggali dan meningkatkannya secara bersama," kata Sudarsono kepada Borneonews di lokasi, Sabtu (15/4/2017}.

Sudarsono mengakui, banyak potensi unggulan daerah yang dimiliki kecamatan dan desa yang bisa diperkenalkan kepada masyarakat. Terutama potensi unggulan yang dimilikiboleh desa.  "Jadi desa itu tidak hanya terfokus pada pembangunan fisik saja. Melainkan bisa turut didukung dengan pembangunan peningkatan ekonomi masyarakat setempat," ungkapnya. (PARNEN/B-8)

Berita Terbaru