Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Ingin Ada Festival Burung Berkicau Bupati Cup

  • Oleh James Donny
  • 16 April 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengusulkan diselenggarakannya ajang Bupati Cup untuk festival burung berkicau. Hal tersebut ia sampaikan saat membuka lomba dan pameran burung berkicau bertajuk One Day With Kajari yang digelar di halaman GPU Handep Hapakat, Pulang Pisau, Minggu (16/4/2017).

"Dalam kegiatan seperti ini tentu saja ada yang mendorong dan ada yang memulai, dan melalui kegiatan seperti ini akan lebih memperkenalkan potensi yang ada di Kabupaten Pulang Pisau," kata Edy Pratowo.

Bupati berjanji kegiatan seperti ini akan berlanjut dan terencana, sehingga persiapannya cukup matang. "Nanti kita akan laksanakan bupati cup, dan ini dapat dipersiapkan dengan matang," harapnya.

Dia mengatakan kegiatan lomba burung berkicau ini menjadi ajang silaturahmi dan pertemuan para pecinta burung baik dari Kalimantan Tengah maupun Kalimantan Selatan.

Bupati menyambut baik lomba ini, karena memiliki arti penting dan strategis dalam kehidupan masyarakat. "Burung merupakan simbol persatuan bangsa Indonesia, dan tidak terlepas dari itu juga dengan mencintai satwa ini, kita bisa menjaga kelestariannya," katanya.

'Semoga ini menjadi penyemangat yang menginspirasi, dengan semangat bergotong royong Handep Hapakat menuju masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkadilan dan sejahtera, dan saya mengucapkan selamat berlomba kepada peserta,' ujar Edy Seraya membuka kegiatan Lomba dan Pemeran Burung Berkicau bertajuk One Day With Kajari tersebut. (JAMES DONNY/B-10)

Berita Terbaru