Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Kemendag RI akan Sidak Harga di Pusat Kota Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 April 2017 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kementerian perdagangan (Kemendag) RI dijadwalkan melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga di pusat Kota Palangka Raya, Kalteng. Sasarannya dua pasar di Kota Cantik ini, Senin (17/4/2017) pagi. Tujuannya, antisipasi lonjakan harga jelang Puasa dan Lebaran 2017. Pemantauan dilakukan Staf Ahli Bidang Hubungan Internasional Kemendag RI.

'Staf Ahli Bidang Hubungan Internasional Kemendag RI, Dody Edward akan melakukan kunjungan kerja ke Palangka Raya, dalam rangka pemantauan harga dan stok barang kebutuhan pokok jelang puasa dan lebaran, Senin (17/4/2017),' kata pejabat protokol dan komunikasi Publik Setda Kalteng kepada Borneonews, Minggu (16/4/2017) malam.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kemendag RI Luther Palimbong juga menuturkan, kedatangan StafAhli Kemendag tersebut selain pemantauan harga dan stok barang, juga terjun langsung ke dua Pasar acuan di Kota Palangka Raya, yaitu Pasar Besar di Jalan A Yani dan Pasar Kahayan di Jalan Tjilik Riwut Km 2.

'Sorenya, Staf ahli akan cek langsung gudang Bulog dan Gudang Distributor barang kebutuhan pokok. Namun sebelum ke Bulog, terlebih dulu menghadiri Rakor stabilisasi harga dan langkah antisipasi jelang Puasa dan Lebaran 2017 di Pemprov Kalteng,'ujarnya. (ROZIQIN/B-10)

Berita Terbaru