Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Apel Kesadaran Nasional 2017 di Hanau

  • Oleh Parnen
  • 17 April 2017 - 12:56 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Sejumlah jajaran Pemkab Seruyan dan perwakilan kecamatan mengikuti apel kesadaran nasional dipimpin Bupati Seruyan Sudarsono di gedung Serba Guna Desa Pembuang Hulu, ibukota Kecamatan Hanau, Senin (17/4/2017).

Dalam apel tersebut selain diikuti kepala OPD dan camat, juga turut diikuti pegawai Pemkab di Kuala Pembuang serta ditambah pegawai dari sepuluh kecamatan.

Dalam kesempatan Sudarsono berharap, melalui kegiatan apel itu dapat dijadikan momentum tepat bagi semua aparatur sipil negara (ASN) untuk mempererat semangat kesatuan.

"Kegiatan apel ini hendaknya dapat kembali menanamkan nilai dan ajaran disiplin pegawai pemkab seluruhnya, agar kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik lagi," kata Sudarsono, Senin (17/4/2017).

"Saya meminta apel kesadaran nasional ini tidak dianggap atau dijadikan sebagai kegiatan formalitas semata. Melainkan adanya pelaporan peningkatan kesadaran baik kepada pejabat daerah dari unsur dinas dan kecamatan termasuk para pegawainya untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan masyarakat," pintanya.

Bupati menambahkan, semua ASN khususnya harus mampu menjunjung tinggi rasa solidaritas pengabdian dalam hal melaksanakan tugas dan tanggung jawab pekerjaan dengan tetap menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan yang selama ini telah terbina cukup baik," ungkapnya. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru