Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sulis akan Meriahkan Penutupan MTQ Kolam 20 April 2017

  • Oleh Cecep Herdi
  • 17 April 2017 - 17:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Kotawaringin Barat ke-48 di Kecamatan Kolam sedang berlangsung. Pembukaan gelaran tahunan ini dimulai, Sabtu (15/4/2017) malam.

Rencananya saat penutupan MTQ pada 20 April 2017 akan ditutup dengan penampilan penyanyi religius Sulis dan qori internasional KH Muammarza dari Jakarta.

"Insya Allah dalam agend MTQ kali ini akan ada penyanyi Sulis untuk menghibur warga saat penutupan MTQ di Kolam," ujar Ketua Umum Panitia MTQ Kotawaringin Barat, Kamaludin, Senin (17/4/2017).

Dalam MTQ yang digelar di kecamatan tertua di Bumi Marunting Batu Aji ini akan melombakan beberapa cabang di antaranya cabang tilawah, qiraat, sabah dan sahril Alquran. Selain itu ada juga cabang tartil, tahfidz dan tafsir.

Cabang khat Alquran golongan hiasan mushaf dekorasi dan naskah serta kontemporer. Selai itu cabang fahmil quran dan terakhir cabang musabaqah makalah ilmiah alquran (MMK). "Cabang yang dilombakan ada lima," ujar Kamaludin. (CECEP HERDI/B-6)

Berita Terbaru