Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Optimistis Bisa Pertahankan Predikat WTP

  • Oleh Parnen
  • 17 April 2017 - 19:50 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan , Sudarsono optimistis tahun ini bisa mempertahankan predikat penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) yang sebelumnya pernah diperoleh pada 2016 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Kita optimis tahun ini bisa kembali memperoleh predikat WTP. Syukur, jika kita bisa mempertahankan itu," kata Sudarsono, Senin (17/4/2017).

Dari pemeriksaan BPK Perwakilan Kalteng yang sudah dilakukan belum ini pada Pemkab Seruyan, lanjut dia, berkenaan dengan hasilnya nanti oleh BPK tersebut, pemerintah daerah tetap selalu optimistis bisa meraih hasil yang terbaik.

"Meski ada sebagian kecil yang masih menjadi persoalan dari hasil penyampaian BPK yang harus bisa segera dibenahi. Salah satunya berkenaan soal aset yang dimiliki, terutama aset pada Dinas Pekerjaan Umum Seruyan yang masih meragukan yang dipertanyakan oleh BPK," ujarnya.

Selain itu masalah dana penggunaan dana BOS. Dimana BPK mempertanyakan soal pelaporan yang masih banyak mereka pertanyakan. (PARNEN/B-6)

Berita Terbaru