Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKD Sukamara Gelar Rapat Koordinasi Kepegawaian

  • Oleh Norhasanah
  • 17 April 2017 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Upaya mengembangkan sumber daya aparatur di lingkungan Pekab Sukamara, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara menggelar rapat koordinasi kepegawaian pada Senin (17/4/2017).

Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara, Sumantri mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan merupakan kesempatan baik bagi para peserta untuk meningkatkan pengetahuan.

'Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM) yang ada diwilayah kita, sehingga untuk itu diharapkan peserta bisa mengikutinya dengan baik.' harap Sumantri saat membuka kegiatan,Senin (17/4/2017).

Menurut Sumantri, melalui momen ini pula peserta harus mampu mengambil setiap pemahaman yang disampaikan oleh narasber dalam meningkatkan kemampuan dalam menghadapi segala tugas dan kewajiban pada saat melayani berbagai kebutuhan pegawai, sehingga pelayanan yang diberikan akan semakin maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

'Kegiatan ini dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjar Masin, dan saya berharap kerjasama ini bisa terus terjalin dengan baik dan ditingkatkan lagi karena sangat membantu wilayah kita dalam mengembangkan sumber daya aparatur di Kabupaten Sukamara.' ucapnya.

Dikatakannya pula, kegiatan tersebut mendatangkan dua orang narasumber yang yakni Kabid Pembangunan Supervisi Kepegawaian, Dwi Wahyudi dan Kasi Mutasi I stansi Vertikal, Andi Haikal. (NORHASANAH/B-10B)

Berita Terbaru