Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakor Kepegawaian Sukamara Wadah Membahas Berbagai Permasalahan

  • Oleh Norhasanah
  • 18 April 2017 - 07:03 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekretaris Daerah (Sekda) Sukamara Sumantri mengharapkan agar Rapat koordinasi kepegawaian yang digelar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara menjadi sebagai wadah dan sarana untuk saling berinteraksi dalam membahas berbagai permasalahan. 

'Ini bisa menjadi wadah dalam merumuskan cara penyelesaian hal-hal yang berkaitan dengam bidang kepegawaian, sehingga harus benar-benar dimanfaatkan.' harap Sumantri, Senin (17/4/2017).

Menurutnya,  para pembina dan pengelola kepegawaian baik ditingkat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) maupaun tingkat Satuan Organiasi Perangkat Daerah (SOPD) agar mempunyai bahasan yang sama dalam menyusun strategi pembinaan pegawai di unit kerja masing-masing.

'Dengan adanya pembahasan yang sama, maka kedepannya dapat dilaksanakan pembangunan dan pengembangan pegawai secara terencana, terpadau dan berkesinambungan,' ucap Sumantri. 

Dikatakannya pula, apabila adanya pengembangan pegawai yang lebih baik maka dalam mewujudkan pembinanan pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Sukamara yang dititk beratkan pada sistem prestasi kerja, sehingga nantinya dapat meningkatkan kinerja organiasi.

'Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan sumber daya manusia (SDM)  yang ada diwilayah kita, sehingga untuk itu diharapkan peserta bisa mengikutinya dengan baik,' harapnya. 

Melalui momen ini pula, Sumantri meminta agar para peserta mampu mengambil setiap pemahaman yang disampaikan oleh narasber dalam meningkatkan kemampuan dalam menghadapi segala tugas dan kewajiban pada saat melayani berbagai kebutuhan pegawai, sehingga pelayanan yang diberikan akan semakin maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan. (NORHASANAH/B-5) 

Berita Terbaru