Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Mulai Laksanakan Safari Nyepi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 April 2017 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan mulai menggelar safari Dharmasanti Nyepi kesejumlah pelosok di Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

Menurut Kabag Humas dan Pemberitaan Setda Katingan, Lusen acara safari Dharmasanti Nyepi bagi umat Hindu Kaharingan itu dibagi tiga wilayah. Yakni wilayah hilir, tengah, dan hulu.

"Bapak Bupati Ahmad Yantenglie hari ini safari ke Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, wakil bupati ke Baun Bango, Kecamatan Kamipang dan bapak sekda ke Pendahara," sebut Lusen kepada borneonews.co.id Senin (17/4/2017).

Seusai di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei, Bupati Ahmad Yantenglie melakukan safari ke wilayah Kecamatan Marikit, Petak Malai, Bukit Raya dan terakhir di Kecamatan Katingan Hulu.

Sedangkan Wakil Bupati Sakariyas setelah di wilayah Kecamatan Kamipang, keesokan harinya melakukan safari di Kecamatan Tasik Payawan dan Katingan Hilir. Sementara Sekda Nikodemus safari di Pendahara Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan serta Katingan Tengah. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru