Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Metro Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Menuju Kecamatan Teweh Timur Rusak Parah

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2017 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumah Rakyat (PUPR) Ferry Kusmiadi dan Kepala Dinas Pertanian Setia Budi, meninjau Jalan Simpang Thamrin-Liju, Kecamatan Teweh Timur, Senin (17/4/2017).

Plt Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (KIP) Barito Utara Iman Topik melalui rilisnya kepada Borneonews, Selasa (18/4/2017), mengatakan Bupati melihat secara langsung kondisi jalan yang mengalami kerusakan.

Kerusakan jalan tersebut diakibatkan adanya kendaraan bertonase besar yang melintas saat musim hujan. Akibat kerusakan itu, akses menuju Kecamatan Teweh Timur mengalami kendala. Hal ini berdampak pada sirkulasi perekonomian, sosial, dan kegiatan lainnya.

Pascamelihat langsung kondisi jalan, Bupati Nadalsyah memerintahkan Kepala Dinas PUPR segera melakukan penanganan. Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama jalan tersebut sudah fungsional kembali. Sehingga berbagai aktifitas dari dan ke Kecamatan Teweh Timur akan normal.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengimbau masyarakat penguna jalan agar menjaga, memelihara, mengatur, dan membatasi muatan yang diangkut. Sehingga jalan terhindar dari kerusakan. "Mari kita jaga dan pelihara bersama agar kondisi jalan ini selalu tetap baik," pungkasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru