Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Ruas Jalan yang Rusak di Kuala Pembuang

  • Oleh Parnen
  • 18 April 2017 - 13:20 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Sejumlah pengendara kendaraan bermotor roda dua di Kuala Pembuang mengeluhkan banyaknya ruas jalan yang rusak hingga muncul lubang di jalanan.

Terlebih, bagian kondisi jalan yang rusak tersebut sudah lama didapati atau terlihat.

"Meskipun lubang jalanan ini tidak terlalu dalam, namun keberadaannya juga mengundang bahaya munculnya kecelakaan," kata Haidi, warga pengendara bermotor yang tinggal di Jalan Ki Hajar Dewantara, Selasa (18/4/2017).

Adapun sejumlah jalan di Kuala Pembuang yang banyak lubang, di antara DI Panjaitan, MT Haryono,  Adam Malik, dan Ais Nasution hingga sebagian di Ahmad Yani.

"Itu nama beberapa jalan yang ada terdapat kerusakan. Tidak menutup kemungkinan ada jalan utama lain yang juga mengalami kondisi kerusakan yang sama. Membahayakan sekali kalau jalan itu rusak. Harus ada upaya perbaikan jalan berupa penambalan jalan misalnya, " ungkapnya.

Pantauan Borneonews, di beberapa ruas jalan yang disebutkan warga itu, tampak seluruh pengendara motor yang melintas, memilih menghindari kerusakan jalan itu dengan sedikit membelok arah laju kendaraannnya. Mengingat hampir seluruh warga Kuala Pembuang sudah mengetahui tentang kerusakan jalan itu. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru