Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya Rp 3000 Setiap Pertemuan Latihan Bela Diri

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2017 - 17:04 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Sejumlah anak-anak di Kelurahan Jingah kini giat untuk melakukan latihan Bela diri karate di Terminal AKAP jalan H Koyem, Muara Teweh. Lurah Jingah, Ali Wardana mengatakan, sampai saat ini jumlah peserta latihan karate ini ada sekitar 60 orang yang terdiri dari 28 orang laki-laki dan 32 orang perempuan. 'Sedangkan pelatih yang sudah terlatih berjumlah dua orang, yakni Yesi dan Reni yang merupakan warga Kelurahan Jingah' imbuhnya.

Untuk biaya yang dikeluarkan para peserta untuk memberi honor pelatihnya pun terjangkau yakni hanya Rp 3.000 per satu kali pertemuan. 'Harapan kita mereka ini mendapat binaan dari KONI dan Inkado Barito Utara, sebab selama ini sudah terorganisir dengan baik. Selain itu mereka juga bibit-bibit muda Kabupaten Barito Utara untuk olahraga beladiri karate, yang nama seperti diketahui bahwa rencananya Kabupaten Barito Utara akan menjadi tuan rumah pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) tahun 2018 mendatang,' pungkasnya.

Selain di kelurahan jingah, latihan seni beladiri karate seperti itu juga rutin dilakukan oleh polres Barito Utara.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru